hei!

hei!

aku butuh teman berbagi. teman yang bisa memberikan tanggapan, masukan, saran, bimbingan & perhatian. tidak bisakah kita lakukan itu, lagi?

cobalah berpikir positif untuk aku yang selalu negatif ini. perhatian yg aku lakukan, bantuan yg aku berikan itu tulus. bukan karena ingin kita bisa terlalu DEKAT seperti dulu. saat ini aku hanya mencari sesuatu yang memang benar benar aku butuhkan. sebegitu mengerikannya kah aku sampai seperti tidak ada lagi kata-katamu yang bisa membuat nyaman hati rapuh ini?

aku hanya ingin merasakan kenyamanan, kenyamanan yg sangat aku butuhkan apalagi untuk saat saat seperti ini. atau mungkin aku bisa menemukan hal seperti itu dari orang lain yang tidak aku inginkan? itukah yg kamu inginkan? jika iya, aku bisa lakukan.

aku lebih memilih untuk tidak pernah bertemu kembali dan membunuh perasaan ini daripada harus setiap saat merasakan hal tak wajar. aku lelah.

setiap saat butuh teman berbagi, tak ada yang bisa memberikan hal yang sama seperti sebelumnya aku dapatkan dari dirimu. aku benci jika harus merasakan kehancuran kepercayaan lagi.

tidakkah kamu sadar? kepercayaanku kepadamu melebihi semua orang yang ada di pulau ini?!

jika memang tidak sadar & tidak percaya, sudahlah.. tinggalkan aku, jauhi aku.

Standard

Leave a Reply

