*udah sih gitu aja

ada kamu dihariku, rasanya ceria

ada senyummu di hariku, rasanya gembira

ada di dekatmu, rasanya bersemangat

*udah sih gitu aja

 

aku cuma takut kamu make perawatan wajah yang gak bener, mudah2an aja nggak 😀

muka kamu putih, tapi kayak bukan kulitnya kamu. tak tahulah itu bedak atau apalah terlihat sangat berminyak, semoga tidak berdampak buruk..

*udah sih gitu aja

 

ehm..

kadang potongan bbmmu bisa bikin aku semangat lho, bisa bikin aku seneng banget..

kadang juga kata-katamu yang spontan juga nyadarin kalo aku harusnya kayak gimana. aura yang sangat kubutuhkan. kalo auranya menjauh rasanya semangatnya ilang lagi  -__-

*udah sih gitu aja

 

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s