untitled

apa kabar, sayang?
kamu baik-baik aja kan?

maaf udah beberapa hari ini aku gak ada kabar..hehe (pede)

kamu pengen tau kabarku kah? cek akun2ku kah? kangen? kalo kamu jawab iya, jawabanku juga sama. bisa ketemu kamu di mimpi aja rasanya udah seneng banget 🙂

aku diam cuma usaha biar gak inget2 kamu terus, biar gak kangen terus, tapi gmana.. kamu tetep ada, muter-muter di kepala 😐

aku cuma ngerasa canggung aja, pengen nanya kabar, pengen sms kok rasanya udah beda banget, kangen pengen ketemu kok ya juga susah, cuma bisa kebawa mimpi..

pengennya kita tetep bisa deket, tetep saling jaga, bisa tetep saling berbagi walopun sekarang adanya kayak gini. dekat dalam artian yang gak sama kayak dulu. dekat sebagai yang ttep ngejaga perasaan ke seseorang yang ada di hati. itupun kalo aku masih tetep kamu jaga di hati kamu.

aku ngajuin pertanyaan dulu pas di telpon itu bukan tanpa alasan. aku cuma pengen tau, kalo memang perasaanmu udah gak kayak dulu lagi, biar aku pergi menjauh biat gak ngeganggu kamu, tapi kalo masih tetep sama, aku cuma pengen kita tetep saling deket, gak usah saling ngekang hati.

kita kan juga gak tau besok takdirnya kita kayak gimana, tapi paling nggak kan kita tetep bisa ngejaga apa yang ada sekarang, gak usah saling nyiksa diri sendiri.

kita tetep bisa deket kan walopun bukan sebagai orang yang lagi pacaran, bisa tetep saling jaga, saling memperhatikan. pengen banget rasanya kayak mas mbaknya yang besok mau nikah itu. iya sih mereka pacaran, tapi kan tetep saling jaga, saling deket, dan pastinya saling berbagi sampe mereka bisa kayak sekarang. iya sih cara pikir tiap orang emang beda dan gak bisa dipaksa, aku cuma nyaranin, kalopun kamu gak suka yaudah gak usah digagas. aku juga gak bisa tau kamu nanggepinnya kayak gimana, krna kamu gak pernah nanggepin, bahkan cuma sekadar buat komen. makanya aku gak tau pasti kamu yg sekarang kayak gimana.

aku tau yang kamu pengen, walo mungkin cuma tujuan akhir. aku ya pengennya gitu, tapi..

kalopun aku aneh dan kamu gak suka, itu cuma usahaku biar gak nyakitin hati sendiri dgn harapan-harapan kosongku sendri, biar gak kebanyakan berharap bisa sering ketemu, bisa saling perhatian kayak dulu lagi walopun udah gak bisa. aku cuma usaha buat nenangin diri sendiri, krna udah gak ada yg nenangin kyk dulu..

sbenarnya ada banyak banget yang pengen aku omongin, pengennya ya ngomong langsung. tapi ya mau gimana.. aku cuma ngerasa kyak ribuan katapun yang aku tulis ato aku bilang kayak udah gak ada artinya, apalagi kalo gak ditanggepin sama kamunya..

kalo ada yang pengen dibagi, kamu bilang aja ya. mesti aku dengerin, kalo bisa pasti aku bantu. aku masih sama kayak dulu kok, masih sayang banget sama kamu, gak berubah sedikitpun meskti keadaannya kayak gini 🙂

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s